Perempuan Cantik Tewas di Apartemen

Jenazah Holly Rencananya Dibuang ke Laut Banten

Rikwanto mengatakan rencananya para pelaku pembunuh bayaran Holly akan membuang jenazah Holly ke laut di perairan pantai Banten.

Jenazah Holly Rencananya Dibuang ke Laut Banten
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Surya Hakim digiring polisi untuk diperlihatkan saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2013). Polisi telah menangkap dua orang tersangka pembunuh Holly Angela Ayu, Surya Hakim dan Abdul Latif, sedangkan satu pelaku tewas sedangkan dua lagi masih buron. Polisi juga memeriksa suami Holly yang juga auditor BPK,Gatot Supiartono. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan rencananya para pelaku pembunuh bayaran Holly akan membuang jenazah Holly ke laut di perairan pantai Banten.

"Menurut keterangan para tersangka usai berhasil dieksekusi jenazahnya dimasukkan ke peti hitam. Lalu dibawa menggunakan mobil sewaan dan dibuang ke laut di sekitaran pantai Banten," tutur Rikwanto, Rabu (16/10/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto mengatakan sebagai kamuflase dan tidak mencurigakan, para pelaku kerap bergaya layaknya anak band dengan membawa turun naik peti serta dua gitar listrik dari kamar mereka di lantai 6 ke lobi apartemen.

"Bergaya anak band, biar nantinya saat jenazah Holly dimasukkan ke peti dan ditaburi kopi agat tidak berbau. Peti itu tidak mencurigakan karena para pelaku sudah sering menaikturunkan perlengkapan band tersebut," kata Rikwanto.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help