• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 26 Juli 2014
Tribun Jakarta

Hari Ini Mahasiswa akan Demo di Depan Istana

Senin, 21 Oktober 2013 08:31 WIB
Hari Ini Mahasiswa akan Demo di Depan Istana
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Pengendara melintas di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, yang rencananaya akan diganti nama jalannya menjadi Jalan Soekarno, Rabu (4/9/2013). Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan mengajukan penggantian nama jalan di kawasan Istana Negara kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Usulan perubahan nama itu merupakan usulan dari Panitia 17. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) 

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Mahasiswa dari beberapa elemen dan kampus berbeda hari ini Senin (21/10/2013) pukul 10.00  akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com, dalam aksinya massa berdemo menyikapi kinerja pemerintahan SBY-Boediono.

Aksi ini sudah diberitahukan ke pihak kepolisian, anggota polisi juga sudah disiapkan untuk mengamankan jalannya aksi tersebut.

Beberapa elemen mahasiswa yang melakukan aksi di istana negara yakni BEM Universitas Indonesia, jumlah massa 50 orang. Titik kumpul aksi dari Halte Psikologi UI Kota Depok.

Kemudian sebanyak 50 massa dari BEM Politeknik Negeri Jakarta. Dengan titik kumpul dari Gd. Serbaguna PNJ Kota Depok. Serta ada pula massa dari Mahasiswa Bina Sarana Informatika sebanyak 30 orang dengan titik kumpul dari depan kampus BSI Jl. Raya Kamal Cengkareng Jakbar.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas