• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Jakarta

Jokowi Siap Berduet dengan Rhoma Irama

Rabu, 25 Desember 2013 02:06 WIB
Jokowi Siap Berduet dengan Rhoma Irama
Bahri Kurniawan/Tribunnews.com
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyambangi Gereja Katedral, Jakarta, dalam rangka meninjau pelaksanaan Misa malam Natal 2013, Selasa (24/12/2013) malam sekitar pukul 19.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan diri berduet dengan legenda dangdut Indonesia yang disebut-sebut mencalonkan diri sebagai presiden, Rhoma Irama. Namun, jangan salah sangka, duet ini bukan untuk Pilpres 2014.

Duet yang dimaksud adalah duet di atas panggung pada malam pergantian tahun baru 31 Desember 2013, yang tinggal menghitung hari. "Saya akan duet bareng Bang Haji Rhoma Irama. Kita nyanyi lagu 'Darah Muda'," ujar Jokowi di Balaikota, Selasa (24/12/2013).

"Darah muda, darahnya para remaja...," senandung Jokowi melantunkan sepotong lirik lagu Rhoma Irama berjudul "Darah Muda" itu.

Selain dengan "Sang Raja Dangdut", Jokowi juga akan tampil bareng band Radja. "Kali ini raja beneran. Lengkap. Ada band Radja, ada 'Raja Dangdut', dan ada 'Raja Jokowi'," seloroh Jokowi, disambut tawa yang mendengar.

"Beneran kok, enggak percaya sih. Orang saya sudah latihan kok. Makanya nanti saja dilihat," ucap Jokowi sambil cengar-cengir.

Jokowi, Rhoma, dan band Radja direncanakan tampil di panggung utama Jakarta Night Festival atau malam muda mudi, yakni di Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada pukul 23.00, menjelang malam pergantian tahun baru.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
8 KOMENTAR
2707081 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas