Indomaret Tempatkan Lima Toko Berjalan di Monas

Toko serba ada, Indomaret, hadir di Monas. Lima buah toko berjalan Indomaret mini terparkir di lapangan Monas

Indomaret Tempatkan Lima Toko Berjalan di Monas
Eri Komar Sinaga/Tribunnews.com
i-mobile (Indomaret Mobile) di Monas, Selasa (31/12/2013). Ada lima toko mini yang beroperasi dengan menggunakan mini van dan berasal dari cabang Indomaret yang berbeda-beda. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toko serba ada, Indomaret, hadir di Monas. Lima buah toko berjalan Indomaret mini terparkir di lapangan Monas, tepatnya di pintu-pintu masuk ke Monas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Doni, kru i-mobile (Indomaret Mobile), mengatakan ada lima toko mini Indomaret di Monas. Kelima toko mini tersebut beroperasi dengan menggunakan mini van dan berasal dari cabang Indomaret yang berbeda-beda.

"Ada lima cabang di sini. Tangerang 1 dan 2, Bogor, Jakarta, Parung. Saya sendiri dari Parung," ujar Doni kepada Tribunnews.com, di Monas, Jakarta, Selasa (31/12/2013).

Doni mengaku sudah seminggu berjualan di Monas dan akan berakhir sampai tanggal 1 Januari 2014.

"Sudah seminggu. Kami di sini sampai besok malam," kata dia.

Karena ini adalah toko mobile, maka harga yang dijual juga lebih mahal sedikit dibandingkan dengan harga di toko konvensional yang dimiliki Indomaret.

"Harganya lebih mahal sedikit. Tapi harganya kompetitif," kata dia.

Khusus toko mobile Indomaret, Doni mengaku lebih banyak menjual kategori minuman, snack atau makanan ringan, dan rokok. Doni sendiri mengaku baru tahun ini Indomaret bisa mendapatkan izin berjualan di Monas. Sementara tahun-tahun sebelumnya belum mendapatkan izin.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved