Angelina Dibunuh di Dalam Mobil Lalu Jenazahnya Dibuang di Tol Bintara

Polisi menangkap tersangka pembunuh Ade Sara Angelina Suroto. Korban diketahui dibekap dan disetrum di dalam mobil

Angelina Dibunuh di Dalam Mobil Lalu Jenazahnya Dibuang di Tol Bintara
net
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisian

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Polisi menangkap tersangka pembunuh Ade Sara Angelina Suroto. Ade merupakan warga Rawamangun, Jakarta Timur, yang mayatnya ditemukan di Jl Tol Bintara Km. 41 Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (5/3/2014) pukul 06.30 WIB silam.

Tersangka yang ditangkap berjumlah dua orang.  Keduanya ditangkap Kamis (6/3/2014) sore. Satu di antara kedua tersangka adalah mantan kekasih korban bernama Hafiz (19) yang ditangkap pukul 16.00 WIB di RSCM saat pelaku melayat Korban.

Adapun pelaku lainnya bernama Asifah (19) ditangkap pukul 17.00 WIB di Univ Kalbis, Pulomas, Jakarta Timur. Berdasarkan hasil pemeriksaan pada tersangka diketahui motif pembunuhan lantaran pelaku sakit hati pada korban karena korban tidak mau lagi dihubungi dan ditemui oleh pelaku.

"Pengakuan pelaku, korban dibunuh di dalam mobil Kia Visto di sepanjang perjalanan wilayah Jaksel - Jaktim," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto pada Tribunnews.com.

Pelaku dibunuh lewat cara dipukul dan disetrum. Setelah korban pingsan, mulut korban disumpal kertas koran. Saat korban meninggal dunia, pelaku lalu membuang korban di Jalan Tol Bintara Km 41 Bekasi Timur pada Rabu, 5 Maret 2014 pukul 04.00 WIB.

Jenazah korban ditemukan petugas derek jalan tol bernama Didin Hermansyah. Saat diperiksa, tidak ada luka terbuka di mayat itu. Hanya ada bekas lebam di paha dan tangan. Wajah mayat disebutkan sudah membengkak dan membiru.

Kasat PJR Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, AKBP Jazari, menjelaskan terungkapnya identitas mayat wanita setelah petugas berhasil menemukan selembar E-KTP ditubuh korban serta dari hasil cek sidik jari di E-KTP korban tersebut.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved