Syukuran Ultah Ke-4 Tribunnews.com, Bismillah, Tahun Ini Tiga Besar Newsportal Nasional!

Dengan sederet hidangan sederhana, perayaan ulangtahun ke-4 Tribunnews.com diwarnai harapan dan optimisme menembus tiga besar newsportal!

Syukuran Ultah Ke-4 Tribunnews.com, Bismillah, Tahun Ini Tiga Besar Newsportal Nasional!
Tribunnews.com/ Agung Budi Santoso
Perayaan ulangtahun ke-4 situs berita Tribunnews.com di markas redaksi di kawasan Palmerah Selatan Jakarta, Kamis (21/3/2014) petang. 

TRIBUNNEWS.COM - Dengan hidangan sederhana seperti nasi pecel, sayur urap-urap, ayam bakar, iwak peyek, puding manis, sederet kue dan es buah segar, perayaan ulangtahun Ke-4 situs berita Tribunnews.com diwarnai dengan semangat penuh harap.

Direktur Kelompok Tribun Grup, Herman Darmo menyebutkan, tahun ini portal berita di bawah payung Kompas Gramedia Group ini mencetak pertumbuhan yang sangat menggembirakan, meski diwarnai banyak liku terjal.

Namun demikian, dengan segenap potensi, ia optimis Tribunnews.com bisa tembus tiga besar nasional di jajaran media online tahun ini.

Herman Darmo tentu bukannya tanpa perhitungan. Dengan kekuatan dukungan pasokan ribuan berita segar dari 22 koran daerah di 19 kota negeri ini, harusnya newsportal ini bisa bergerak cepat di tengah dinamika bisnis media online yang semakin menjamur.

Apalagi kekuatan Tribunnews.com adalah jaringan sumber berita yang sangat kuat di berbagai daerah. Ini yang membedakan media-media online lainnya yang mayoritas berbasis berita di Jakarta.

"Tapi ingat, pertumbuhan cepat juga harus diimbangi kehati-hatian. Salah ketik, salah substansi berita, itu sangat mengganggu pembaca," kata Herman Darmo saat menyampaikan sambutan perayaan ulangtahun newsportal Tribunnews.com di markas redaksi di kawasan Palmerah Selatan Jakarta Pusat, Kamis petang (21/3/2014).

Di saat yang sama, Pak HD, panggilan akrabnya, menyampaikan terima kasih atas kerja keras semua lini, baik di divisi redaksi maupun non redaksi.

Salah satu apresiasinya, Pak HD menaruh penghargaan tinggi kepada wartawan yang dengan loyalitas tinggi menjalankan tugasnya.

"Ada yang berangkat pagi, pulang pagi lagi. Ada yang sampai berhari-hari tidur di kantor karena memikirkan pekerjaannya. Seperti Sapto itu. Mana Sapto?" kata Pak HD, sembari menolah-nolehkan kepala, bertanya keberadaan editor foto Sapto Nugroho.

Halaman
12
Penulis: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved