Bocah Disodomi

Jenazah Tersangka Sodomi Murid JIS Diotopsi

Azwar, tersangka kasus sodomi di toilet JIS diketahui meninggal dunia, Sabtu (26/4/2014) pukul 18.00 WIB

Jenazah Tersangka Sodomi Murid JIS Diotopsi
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Hingga Minggu (7/4/2014) dinihari, jenazah Azwar masih berada di ruang Instalasi Jenazah RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Azwar, tersangka kasus sodomi di toilet JIS diketahui meninggal dunia, Sabtu (26/4/2014) pukul 18.00 WIB. Hingga dinihari, jenazah Azwar masih berada di ruang Instalasi Jenazah RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pantauan Tribunnews.com, beberapa sanak keluarga sudah mendatangi RS Polri. Sampai berita ini dihimpun, keluarga belum dijinkan masuk untuk melihat jenazah. Belum diketahui juga kapan keluarga dibolehkan membawa jenasah Azwar ke rumah duka di Jl. Haji Salam RT 1 RW 2 No 72 Pangkalan jati Cinere Depok.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, jenazah Azwar masih berada di Rumah Sakit Polri untuk diotopsi.

"Saat ini jenazah tersangka Azwar sedang dilakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian," kata Rikwanto kepada wartawan, Sabtu (26/4/2014).

Selain itu, ujar Rikwanto, barang bukti yang diduga digunakan oleh tersangka untuk bunuh diri yakni forstex alias cairan pembersih atau pewangi kamar mandi juga dibawa ke Rumah Sakit Polri.

"Untuk botol forstex sudah disita sebagai barang bukti, dan dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati sebagai pembanding," katanya.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help