Metropolitan Warta Kota

Tangisan Bayi Iringi Wanita Ini Terjun dari Lantai 33

Penghuni Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat, digegerkan dengan aksi bunuh diri

Tangisan Bayi Iringi Wanita Ini Terjun dari Lantai 33
warta kota cetak

Berita  populer Jakarta

Mahasiswi Bintang Porno Ini Disiksa hingga Bunuh Diri

TRIBUNNEWS.COM, TANAH ABANG -- Penghuni Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat, digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan seorang perempuan bernama Dewi Susanti (26), Jumat (23/5) dini hari.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai pembantu rumah tangga di daerah Slipi, Jakarta Barat ini terjun bebas dari kamar apartemen milik Reni Agatha (37) di lantai 33.

Reni adalah saudara sepupu Dewi. Setiap akhir pekan, Dewi memang sering menginap bersama anaknya, Aurelia Yasmin (3,5), di apartemen itu.

Jasad Dewi ditemukan oleh petugas satpam apartemen yang kebetulan sedang patroli sekitar pukul 04.30. Petugas keamanan itu sendiri tahu ada orang lompat setelah diberitahu Reni.

Dewi ditemukan dalam posisi tertelungkup. Dari kepalanya keluar darah segar. Dewi tewas seketika.

Petugas keamanan kemudian segera menghubungi pihak kepolisian Polsektro Tanah Abang.

"Kami sudah memintai keterangan kepada beberapa orang saksi, seperti satpam, suaminya, pemilik kamar apartemen yang masih saudaranya, dan beberapa saksi lainnya," kata Kanit Reskrim Polsektro Tanah Abang, Ajun Komisaris Ardiansyah, kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Warta Kota, sejak Kamis (22/5), Dewi bersama anaknya, menginap di apartemen Reni. Dewi sempat membantu membersihkan kamar apartemen Reni di tower D.

Halaman
123
Editor: Catur W Edy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help