Pembunuhan Asisten Presdir XL

Gelagat Aneh AW Terekam CCTV Saat Tiba di Hotel Cipaganti

Dia sempat mengawasi situasi lingkungan sekitar hotel setelah turun dari pintu pengemudi dari sebelah kanan.

Gelagat Aneh AW Terekam CCTV Saat Tiba di Hotel Cipaganti
Kahfi Dirga Cahya/KOMPAS.com
AK alias AW (38) pembunuh Asisten Presiden Direktur XL, Hayriantira (37) saat digelandang aparat Jatanras Polda Metro Jaya. 

TRIBUNNEWS.COM, GARUT - Andy Wahyudi alias AW (38), terduga pelaku pembunuhan terhadap asisten Presiden Direktur XL, Hayriantira, memperlihatkan gelagat aneh saat masuk ke kamar nomor 5 Hotel Cipaganti, Garut.

Dia sempat mengawasi situasi lingkungan sekitar hotel setelah turun dari pintu pengemudi dari sebelah kanan.‬ Dia bersama dengan Rian check-in di hotel tersebut pada 30 Oktober 2014 siang.

Gerak-gerik AW terekam di CCTV. CCTV tersebut terletak di bagian luar kantin hotel. Letaknya dari kamar hotel sekitar 20 meter.‬

"Berdasarkan rekaman CCTV, setelah turun dari mobil tersangka celingak-celinguk," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di Mapolres Garut, Jawa Barat, Jumat (7/8/2015).‬

Berdasarkan rekaman CCTV tersebut, setelah memarkirkan mobil, AW maju ke depan dengan arah ke mundur ke belakang. Jarak AW dan mobil sekitar lima meter.

Untuk memastikan alasan AW mengawasi sekitar saat turun dari mobil, Krishna Murti mengaku akan melakukan penyelidikan.

‪"Kita masih selidiki mengapa dia punya gelagat seperti itu," katanya.‬

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help