Pembunuhan Asisten Presdir XL

Tidak Ada Pembunuh Asisten Cantik di Komplek Billy Moon

petugas keamanan Komplek Billy Moon,Duren Sawit, Jakarta Timur, mengaku tidak tahu adaa warga yang bernama Andy Wahyudi, pelaku pembunuhan Hayriantira

Tidak Ada Pembunuh Asisten Cantik di Komplek Billy Moon
Kahfi Dirga Cahya/KOMPAS.com
AK alias AW (38) pembunuh Asisten Presiden Direktur XL, Hayriantira (37) saat digelandang aparat Jatanras Polda Metro Jaya. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wijianto, petugas keamanan Komplek Billy Moon, Duren Sawit, Jakarta Timur, mengaku tidak tahu adaa warga yang bernama Andy Wahyudi, pelaku pembunuhan Hayriantira, asisten Presiden Direktur XL.

"Nggak tahu yah kalau ada nama tersebut (Andy Wahyudi) di sini," ungkapnya, Jumat (7/8/2015).

Menurutnya, jika memang benar ada warganya yang bernama demikian, sudah pasti penduduk sekitar langsung mengetahui. Pasalnya berita kasus pembunuhan tersebut sudah tersiar dimana-mana baik itu media cetak maupun elektronik.

"Kalau emang ada nama itu, pasti kita langsung pada tahu. Kemarin aja waktu ada yang heboh dtangkap, warga sini langsung tahu semua," ungkapnya.

Andy Wahyudi tega membunuh Hayriantira, wanita yang telah dikenal dekat selama beberapa lama. Andy diduga tega membunuh korban karena sakit hati dihina korban saat berhubungan intim di Hotel Cipaganti, Garut, 30 Oktober 2014 lalu.

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help