Fitri "Spider Kid" Berulah Lagi, Dulu Panjat Sutet, Kini Panjat Gapura Ancol

"Ia dia Fitri yang suka manjat itu pak," kata Ibu Fitri, Sumarni.

Fitri
Warta Kota
Seorang anak perempuan kisaran usia 12 tahun nekat memanjat gapura yang tingginya ratusan meter lebih, tepat di Pintu Masuk Taman Impian Jaya Ancol Bagian Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (31/08/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih ingat dengan aksi nekat bocah perempuan yang dijuluki 'Spider Kid'? Ya, dia Fitri (13), warga Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) yang dikenal doyan memanjat Saluran Udara Tekanan Tinggi (SUTET) atau sebuah bangunan yang tingginya hampir mencapai puluhan meter.

Kali ini Fitri berulah lagi. Ternyata, bocah berjilbab krem ini yang nekat memanjat Gapura yang berada di Pintu Gerbang Masuk Ancol Bagian Barat (Utama) siang tadi, Senin (31/08/2015), adalah wanita yang memiliki nama panjang Fitri Aulia.

"Ia dia Fitri yang suka manjat itu pak," kata Ibu Fitri, Sumarni.

Fitri yang saat itu turun dengan sendirinya di Gapura itu, membuat Sumarni sempat panik. Ia pun membenarkan, Fitri sering masuk dalam pemberitaan media lantaran kerap memanjat sebuah tower Sutet dan bangunan tinggi lainnya.

"Ia dia Fitri panggilannya Pipit. Dia yang suka manjat itu. Yang manjat di Gapura Ancol memang itu Fitri," ucap Sumarni dengan jilbab abu-abu yang dikenakannya.

Hingga kini, Fitri dan ibunya masih di Kantor Polsek Pademangan. Keduanya tengah dimintai keterangan lantaran Fitri sempat memanjat Gapura di Pintu Masuk Ancol.

Fitri diketahui turun dengan sendirinya dan berhasil diamankan pihak petugas keamanan Ancol dan Kepolisian dari Polsek Pademangan. Fitri yang kala itu tengah ke kamar mandi merengek ke ibunya untuk minta diwawancarai awak media.

"Mama...mama.. Aku mau di foto. Aku mau difoto!" ucapnya merengek kepada ibunya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved