Polisi Kewalahan Atasi Aksi Fitri "Spider Kid" Panjat Gapura Ancol

Beberapa petugas kepolisian pelan-pelan menghibur Fitri agar kembali diperiksa di ruangan.

Polisi Kewalahan Atasi Aksi Fitri
Warta Kota
Seorang anak perempuan kisaran usia 12 tahun nekat memanjat gapura yang tingginya ratusan meter lebih, tepat di Pintu Masuk Taman Impian Jaya Ancol Bagian Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (31/08/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fitri Aulia (13) yang dijuluki 'Spider Kid' membuat petugas keamanan Ancol dan warga kewalahan lantaran memanjat Gapura Pintu Gerbang Masuk Ancol Bagian Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (31/08/2015).

Bocah yang didiagnosis menderita autis dan aspeger ini juga membuat polisi di Polsek Pademangan kewalahan saat diperiksa untuk dimintai keterangan.

"Adeek...Adeek...Hayo jangan kabur dulu hei. Jangan lari-lari. Ayo sama om dulu ngobrol sebentar ya. Nanti nonton bioskop ya," ucap salah satu anggota polisi yang tengah kebingungan lantaran Fitri berlarian ke sana kemari saat tengah diperiksa.

"Gak mau...Gak mau. Aku mau di foto dulu. Mau di foto!" ucap Fitri di tengah awak media di Lantai III Polsek Pademangan.

Terlihat bocah berjilbab krem ini berlarian ke sana, ke mari. Beberapa petugas kepolisian pelan-pelan menghibur Fitri agar kembali diperiksa di ruangan.

"Ayo nak...Masuk dulu ngobrol sama mama dan om ya," ucap anggota polisi yang mengenakan kemeja putih itu.

Ibunya, Sumarni (49) terlihat kelelahan menghadapi Fitri. Walaupun sudah masuk ke ruangan, Fitri kembali keluar dari ruangan pemeriksaan. Kejadian itupun sempat terhitung hingga 3 - 4 kali.

Penelusuran Tribunnews.com, bukan kali ini saja Fitri menjalankan aksinya memanjat objek tinggi. Beberapa waktu lalu perempuan cilik yang dijuluki "Spider Kid" Tangerang ini memanjat Saluran Udara Tekanan Tinggi (SUTET) atau sebuah bangunan yang tingginya hampir mencapai puluhan meter.

Dan hari ini, Fitri berulah lagi. Dia nekat memanjat Gapura yang berada di Pintu Gerbang Masuk Ancol Bagian Barat (Utama) siang tadi, Senin (31/08/2015).

(Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved