Dipicu Ulah Pemuda yang Nongkrong, Tawuran Pecah di Kramat Jati

Tawuran itu melibatkan puluhan remaja dan pemuda di lokasi yang tidak jauh dari asrama Kodim

Dipicu Ulah Pemuda yang Nongkrong, Tawuran Pecah di Kramat Jati
Net
Ilustrasi tawuran warga. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tawuran antar pemuda kembali terjadi di wilayah Jakarta Timur. Kali ini tawuran pecah di Jalan Nusa, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (21/9/2015) sekira pukul 00.00 WIB hingga 05.00 WIB.

Tawuran itu melibatkan puluhan remaja dan pemuda di lokasi yang tidak jauh dari asrama Kodim. Pemicu tawuran diduga dikarenakan persoalan sepele.

‎"Pemicu kurang tahu‎ persis tapi diduga ada kelompok yang enggak senang remaja tertentu nongkrong di situ," kata Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, AKP Bara Libra Sagita, Senin (21/9/2015).

Bara menambahkan akibat tawuran tersebut, mengakibatkan sejumlah kerugian materil. Beruntung tawuran yang berlangsung sekira lima jam itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

"Korban jiwa maupun luka tidak ada cuma kerugian materi. Tapi jumlahnya berapa belum sampai ke situ. Untuk pelaku tawuran, tidak ada yang diamanin," ujar Bara Libra Sagita.

‎Bara mengungkapkan aksi tawuran di tempat tersebut sudah terjadi beberapa kali. Untuk itu rencananya kedua belah pihak yang berseteru akan dipanggil untuk bermusyawarah.

"Sudah beberapa kali (tawuran), makanya unsur yang ada rencananya mau dkumpulin, mau diajak musyawarah untuk mengantisipasi kejadian serupa dkemudian hari," kata Bara Libra Sagita. (Junianto Hamonangan)

Editor: Willy Widianto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help