Warga AS Meninggal di Apartemen Thamrin Residence

Supriyanti juga memberitahukan pada pacar Barrows, Farida Susanti atas kondisi majikannya tersebut

Warga AS Meninggal di Apartemen Thamrin Residence
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang warga negara asing (WNA) Amerika Serikat, Robert Clifford Barrows (49), ditemukan tewas di kamarnya, di lantai 31 Tower Alamanda Apartemen Thamrin Residence, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2015). Barrows diduga tewas karena sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal mengatakan, jenazah Barrows pertama kali ditemukan pembantu rumah tangga yang bekerja di apartemennya, Supriyanti.

"Saat masuk ke kamar, apartemen kamar dalam keadaan tidak terkunci melihat korban dalam posisi duduk di kursi balkon," kata Iqbal di Jakarta, Minggu.

Karena melihat badan Barrows yang kaku tak bergerak, Supriyanti langsung melaporkannya kepada petugas keamanan.

Supriyanti juga memberitahukan pada pacar Barrows, Farida Susanti atas kondisi majikannya tersebut. Diketahui, Barrows memiliki riwayat penyakit pada pernafasanya.

"Keterangan sementara, identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban juga sementara disebut menderita penyakit komplikasi saluran penapasan yang diketahui sejak tiga minggu lalu," ujar Iqbal. (Kahfi Dirga Cahya)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help