Pilgub DKI Jakarta

Ahok dan Lulung Bukan Berantem Beneran, Cuma Sensasi Omongan

Dimiyati menilai, konflik dan perselisihan yang kerap mewarnai hubungan kedua tokoh tersebut hanya terjadi pada tataran media.

Ahok dan Lulung Bukan Berantem Beneran, Cuma Sensasi Omongan
dok.Tribunnews
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama dan Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana. 

TRIBUNNEWS.COM - Meski diketahui kerap berselisih, Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, dinilai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz sebagai pasangan serasi.

Atas hal tersebut, Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Achmad Dimyati Natakusumah menyebut, pihaknya akan mendorong kedua tokoh tersebut dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

BACA: PPP Dorong Ahok dan Lulung Berpasangan Maju Pilgub DKI

Dimiyati menjelaskan alasan DPP PPP memilih Lulung karena Abraham Lunggana merupakan Ketua DPW DKI Jakarta, sehingga dia yang dapat memberikan rekomendasi ke partai mengenai sosok yang tepat memimpin Ibukota.

Dimiyati menilai, konflik dan perselisihan yang kerap mewarnai hubungan kedua tokoh tersebut  hanya terjadi pada tataran media.

Pada kenyataannya, kata Dimiyati, Ahok dan Lulung saling berangkulan ketika bertemu.

"(Konflik) Lulung dan Ahok itu kan cuma sensasi omongan saja, bukan berantem beneran. Mereka kalau bertemu rangkulan kok. Jadi tidak ada masalah sebenarnya," tambahnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa terdapat nama-nama yang menarik untuk diusung seperti Yusril Ihza Mahendra dan Ridwan Kamil.

Namun hingga saat ini, pihaknya masih akan terus mendorong Haji Abraham Lunggana atau Lulung menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help