Kisruh Transportasi Online

Feri Yanto Sudah Tidak Berstatus sebagai Sopir Blue Bird

Feri Yanto sudah tidak bertatus sebagai sopir Bluebird. "Dia sudah tidak disini sejak November 2015," ujarnya.

Feri Yanto Sudah Tidak Berstatus sebagai Sopir Blue Bird
Glery Lazuardi/Tribunnews.com
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen Blue bird sudah mengetahui, ada akun facebook dengan nama Feri Yanto, yang mengajak sopir Blue Bird untuk membekali diri dengan senjata, saat menghadiri demo kemarin, Selasa (22/3/2016).

Presiden Direktur Blue Bird Group Holding, Noni Sri Aryati Purnomo, kepada wartawan, di kantor Blue Bird, Jakarta Selatan, mengatakan bahwa Feri Yanto sudah tidak bertatus sebagai sopir Bluebird.

"Dia sudah tidak disini sejak November 2015," ujarnya.

Feri Yanto melalui akun facebooknya, mengajak sopir Blue Bird dari berbagai pool di Jabodetabek, untuk membekali diri dengan senjata tajam dan tumpul, bahkan bom molotov. Ia mengajak sopir untuk menyerang sopir dari taksi berbasis daring, dengan benda-benda tersebut.

Dalam profilnya Feri Yanto memamerkan logo Blue Bird, dan di salah satu foto yang ia pajang, terdapat foto "selfie" dirinya, yang tengah mengenakan seragam Bluebird.

Noni menyebut Feri Yanto sudah mengembalikan mobil taksi Blue Bird yang biasa dikemudikannya. Namun ia tidak ingat, apakah Feri Yanto sudah mengembalikan seragam.

Juru Bicara Blue Bird, Teguh Wijayanto, dalam kesempatan berbeda membenarkan pernyataan Noni, bahwa Feri Yanto adalah mantan karyawan Bluebird.

"Dia memang sempat (bekerja) di sini, tapi saya lupa berhentinya kenapa," jelasnya.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved