Pilgub DKI Jakarta

PKB Pastikan Tidak Menggunakan Isu SARA di Pilkada DKI

Isu itu saya pikir tidak relevan lagi di pakai. Itu sama saja kita mengalami kemunduran

PKB Pastikan Tidak Menggunakan Isu SARA di Pilkada DKI
Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa mengaku tidak akan menggulirkan isu Suku Ras Agama dan Antar Golongan dalan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

"Isu itu saya pikir tidak relevan lagi di pakai. Itu sama saja kita mengalami kemunduran," ujar anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PKB Abdul Azis, Kamis (11/8/2016).

PKB sebagai partai terbuka sangat menghargai Pancasila dan kebhinekaan. Sehingga tidak akan menggulirkan isu berbau SARA.

"Saya pikir ini kita di Indonesia dan PKB sebgai partai terbuka sangat menghargai Pancasila dan kebhinekaan," ucap Aziz.

Azis yang juga merupakan Ketua Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta menilai masyarakat Indonesia khususnya Jakarta sudah cerdas melihat siapa calon pemimpin yang benar-benar terbukti kerja nyatanya serta berpihak kepada rakyat kecil.

"Kalau masih menggunakan isu SARA soal pemimpin kafir itu kan melanggar UU dan aturan yang ada. Masyarakat Jakarta sudah cerdas-cerdas bisa membedakan mana pemimpin yang layak di pilih dan tidak," ujar Azis.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help