Zulkifli Hasan Ingatkan Generasi Muda Jauhi Narkoba

Keprihatinan Barisan Muda PAN terhadap darurat narkoba dilakukan dengan aksi nyata yakni dengan mengadakan dialog dan sosialisasi anti narkoba di SMA

Zulkifli Hasan Ingatkan Generasi Muda Jauhi Narkoba
ist
Zulkifli Hasan dan generasi muda SMAN 68 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keprihatinan Barisan Muda PAN terhadap darurat narkoba dilakukan dengan aksi nyata yakni dengan mengadakan  dialog dan sosialisasi anti narkoba di SMAN 68 Jakarta di Salemba Raya No Senen Jakarta, Jumat (20/8/2016).

Kegiatan  yang bertema Road to Kongres V BM PAN 2016  ini menghadirkan Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Waketum PAN Hanafi Rais, Ketum BM PAN yang juga Sekretaris FPAN DPR RI Yandri Susanto, Sekjen BM PAN, Ahmad Yohan dan beberapa pengurus DPP BM PAN lainnya. Selain itu juga hadir BNN dari DKI Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung habis Jumatan tersebut diikuti sekitar 500 siswa dan sejumlah guru di SMAN 68. Para siswa sangat antusias mengikuti acara berlngsung sekitar dua jam ini karena dikemas secara santai dan komunikatif sertai dengan kuis-kuis atau pertanyaan berhadiah.

Sedangkan dalam pesannya Zulkifli Hasan mengingatkan agar anak-anak muda khususnya siswa dan siswi SMAN 68 untuk betul-betul menjauhi narkoba. Jangan sampai kenal dan berhubungan dengan Narkoba.

"Saya berpesan betul agar anak-anak ku menjauhi dan sampai kenal yang namanya narkoba. Karena narkoba  sangatlah jahat merusak anak-anak kita," kata Zulkifli Hasan dengan penuh harap.

Lebih jauh Zulkifli Hasan mengajak semua pihak untuk sama-sama melawan Narkoba.

"Keberadaan Narkoba ini harus kita lawan bersama-sama. Karena darurat Narkoba ini kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan," jelasnya.

Lebih jauh Zulkifli Hasan berharap agar anak-anak menggunakan waktu dan kesempatan belajar ini dengan sebaik-baiknya.

"Tidak kesuksesan yang dapat diraih dengan mudah. Perlu kerja keras, perjuangan dan belajar yang sungguh," ujarnya.

Sedangkan Konggres V BM PAN nya sendiri akan dibuka pada Sabtu (20/8/2016) di Hotel Royal Kuningan Jakarta pukul 14.00 WIB oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan. Dan akan memberikan pengarahan kepada sekitar 1000 peserta konggres nantinya adalahTokoh senior dan pendiri PAN Amien Rais, Ketua MPP PAN Soetrisno Bachir, MENPAN RB Asman Abnur dan Ketua Fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved