Ada 'Game' di Antara Anggota Perkumpulan Gay di Apartemen Kalibata City

Setelah mengamankan 13 orang pria diduga sedang melakukan pesta seks di Apartemen Kalibata City, aparat kepolisian melakukan penyelidikan.

Ada 'Game' di Antara Anggota Perkumpulan Gay di Apartemen Kalibata City
Warta Kota
Pasangan sesama jenis diamankan usai pesta seks di apartemen Kalibata City 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mengamankan 13 orang pria diduga sedang melakukan pesta seks di Apartemen Kalibata City, aparat kepolisian melakukan penyelidikan.

"Saat ini sedang kami dalami karena itu laki-laki semua. Ada 13 orang jadi enam panitia dan tujuh yang melaksanakan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, kepada wartawan, Minggu (27/11/2016).

Berdasarkan informasi awal yang didapatkan aparat kepolisian, belasan orang itu melakukan pesta seks mengikuti aturan main. Ada aturan yang harus dipatuhi anggota perkumpulan tersebut.

"Informasi sementara yang kami dapatkan dari para pelaku ini, jadi mereka main game dan kalau kalah mereka buka baju nanti yang kalah buka kaus sampai telanjang," ujar Argo.

Sampai saat ini, aparat kepolisian masih mengembangkan kasus ini termasuk mencari anggota atau perkumpulan sejenis.

Sementara itu untuk tindak pidana yang dilakukan, kata dia, aparat kepolisian sedang merekonstruksi hukum.

"Nanti kami selidiki kembali. Penyidik sedang bekerja kami tunggu dari penyidik dari Polsek Pancoran," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran Polda Metro Jaya dibantu anggota Front Pembela Islam (FPI) menggerebek sebuah tempat diduga melakukan pesta seks sesama jenis di lantai 7 Tower Damar, Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help