Pilgub DKI Jakarta

‎Anies: Kami Menghormati Orang dan Tidak Mencaci Maki

Kami mengambil keputusan dengan tegas, tapi kami menghormati orang dan tidak mencacimaki orang lain

‎Anies: Kami Menghormati Orang dan Tidak Mencaci Maki
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Anies Baswedan saat mengunjungi Rusun Cengkareng 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur Anies Baswedan dan pasangannya Sandiaga Uno meyakinkan seribuan warga bahwa keduanya pantas memimpin DKI saat kampanye GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Tidak hanya melalui program yang akan djalankan, keduanya meyakinkan warga layak untuk menjadi gubernur dan Wakl gubernur karena karakter yang dimiliki.

"Bapak ibu sekalian kami berdua adalah orang-orang yang memegang prinsip. Kami mengambil keputusan dengan tegas, tapi kami menghormati orang dan tidak mencacimaki orang lain," kata Anies dari atas panggung kampanye.

‎Menurut Anies ketegasan seorang pemimpin tidak dapat dinilai dari suara yang lantang dan kasar. Tetapi dapat dilihat dari sikap saling menghormati dan teguh memegang prinsip.

Contohnya adalah menurut Anies, saat dirinya bersama Sandiaga Uno tegas menolak proyek reklamasi. Dalam melontarkan sikap tersebut, ia dan Sandi tidak sedkitpun mengeluarkan pernyataan yang kasar.

‎"Kami katakan kebijakan kami tegas, tapi ekspresi kami, ungkapan kami adalah kata-kata yang sopan, yang bisa dikutip siapa saja, termasuk anak-anak yang ada di rumah," pungkas Anies.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help