Demo di Jakarta

150 Orang Peserta Aksi 2 Desember Manfaatkan Layanan Medis, 6 Dirujuk ke Rumah Sakit

"Alhamdulilah sekali karena kuasa Tuhan Yang Maha Kuasa ibadah aksi bela Islam Jilid III ini berjalan lancar, aman semua,"

150 Orang Peserta Aksi 2 Desember Manfaatkan Layanan Medis, 6 Dirujuk ke Rumah Sakit
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Massa Aksi Damai 212 melaksanakan salat jumat di Kawasan Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016). Aksi menuntut ditangkapnya Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atas dugaan penistaan agama kali ini diisi dengan kegiatan dzikir dan doa bersama. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengapresiasi ratusan ribu peserta aksi 2 Desember 2016.

"Alhamdulilah sekali karena kuasa Tuhan Yang Maha Kuasa ibadah aksi bela Islam Jilid III ini berjalan lancar, aman semua, beda dengan aksi 411 yang lalu,‎ saya sangat apresiasi," kata Tito Karnavian di Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Lebih lanjut, Mantan Kapolda Metro Jaya ini menyoroti soal 150 peserta aksi yang berkunjung ke pos kesehatan untuk memeriksa kesehatan.

Dari 150 peserta aksi itu, enam orang dirujuk ke Rumah sakit.

Satu orang dirujuk ke RS Harapan Kita karena sakit jantung dan lima lainnya dibawa ke RS Tarakan.

"Enam orang dirujuk ke Rumah Sakit, satu di RS Harapan kita menderita jantung dan sudah keluar. Lima lainnya di RS Tarakan ‎karena kedinginan bukan kepanasan. Semuanya sudah diperbolehkan pulang," kata Tito Karnavian.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help