Pilgub DKI Jakarta

Jika Agus-Sylvi Kelebihan Jadwal Kampanye, Annisa Pohan Bertugas Back Up Keduanya

Satu bulan terakhir masa kampanye, istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Larasati Pohan ikut aktif melakuka gerilya lapangan.

Jika Agus-Sylvi Kelebihan Jadwal Kampanye, Annisa Pohan Bertugas Back Up Keduanya
Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Annisa Pohan, juru kampanye Agus-Sylvi melakukan tatap muka dengan warga Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu bulan terakhir masa kampanye, istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Larasati Pohan ikut aktif melakuka gerilya lapangan.

Dalam dua hari terakhir, wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu melakukan kampanye terpisah dengan Agus Yudhoyono maupun Sylviana Murni.

Seperti saat kampanye di Kemayoran, Jakarta Pusat dan hari ini, Rabu (11/1/2017) di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Annisa Pohan tak menampik ada pembagian tugas kampanye di antara dirinya, Agus Yudhoyono, dan Sylviana Murni.

"Ketika Mas Agus dan Mpok Sylvi sudah terlalu padat jadwalnya, maka untuk memenuhi undangan tatap muka lainnya juru kampanye yang maju. Salah satunya saya," jelas Annisa Pohan.

Sebelumnya, Agus Yudhoyono mengatakan bahwa dalam satu bulan terakhir kampanye akan memperkuat basis dukungan di berbagai wilayah di Jakarta.

Termasuk menggalakkan kampanye di lokasi yang belum terjamah, walaupun seluruh kecamatan di Jakarta sudah disambangi pasangan nomor pemilihan satu tersebut.

"Semakin banyak lokasi yang dijangkau maka aspirasi yang diserap juga semakin beragam. Karena menyerap aspirasi itu paling efektif dengan kampanye tatap langsung," ujar wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat 35 tahun silam tersebut.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help