Pilgub DKI Jakarta

Annisa Pohan: Penampilan Agus Yudhoyono Melebihi Ekspektasi Saya

Annisa Pohan mengaku bangga dengan penampilan Agus Harimurti Yudhoyono dalam Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017.

Annisa Pohan: Penampilan Agus Yudhoyono Melebihi Ekspektasi Saya
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Istri Calon Gubernur nomor urut 1 Agus Yudhoyono, Annisa Pohan saat menghadiri debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Jakarta, Jumat (13/1/2017). Dalam debat pertama kali ini KPU DKI Jakarta mengangkat tiga isu, yakni sosial-ekonomi, pendidikan-kesehatan, dan lingkungan-transportasi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Annisa Pohan mengaku bangga dengan penampilan Agus Harimurti Yudhoyono dalam Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017.

Istri Agus Yudhoyono tersebut menyebut penampilancalon gubernur nomor urut satu tersebut melebihi ekspektasinya.

Baca: Agus Yudhoyono: Pemimpin Harus Menunjukan Karakter Baik Untuk Menjaga Harmoni

"Melebihi ekspektasi saya, alhamdulillah," ucap Annisa Pohan ketika ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, usai acara debat di Hotel Bidakara, Jumat (13/1/2017).

Atas penampilan Agus Yudhoyono tersebut, Annisa Pohan mengaku bangga dengan suaminya.

"Saya sangat bangga sekali melihat penampilan suami saya pada malam hari ini," tambahnya.

Baca: Agus Yudhoyono Harus Tampil Lebih Tenang Hadapi Ahok dan Anies Saat Debat

Annisa Pohan berharap jawaban yang dilontarkan sang suami dapat membuat warga Jakarta semakin yakin memilih pasangan calon nomor urut satu.

"Saya rasa, bagus sekali dan, insya Allah, pernyataan-pernyataan dan jawaban-jawaban suami saya itu akan bisa membuat masyarakat yakin memilih suami saya," tuturnya.

Selain itu, Annisa Pohan pun meyakini setelahnya elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono yang didampingi Sylviana Murni sebagai calon wakil Gubernur DKI Jakarta akan meningkat.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help