Pilgub DKI Jakarta

Ada Suguhan Air Mineral dan Ondel-ondel di Tempat Jokowi Mencoblos Pagi Ini

TPS tempat Jokowi akan mencoblos di kawasan Gambir juga dihiasi dua ondel-ondel.

Ada Suguhan Air Mineral dan Ondel-ondel di Tempat Jokowi Mencoblos Pagi Ini
WARTA KOTA
Nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) tertulis dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Gambir VI, yang terletak di Gedung Dewan Nasional Indonesia Kesejahteraan Sosial,. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) tertulis dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Gambir VI, yang terletak di Gedung Dewan Nasional Indonesia Kesejahteraan Sosial, Jalan Tanah Timur Nomor 14, Gambir, Jakarta Pusat.

TPS yang akan dibuka mulai pukul 07.00 hingga 13.00 tersebut memiliki 493 DPT. Tutur Wibowo, Ketua RT 002/004, Kelurahan Gambir menyatakan, Presiden Jokowi yang rencananya mencoblos bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, tidak akan mendapatkan prioritas apa pun.

"Kami layani semua masyarakat tanpa terkecuali. Sama rata. Kalaupun harus menunggu karena jumlah DPT yang banyak, ya harus menunggu," kata Wibowo, Selasa (14/2/2017).

Pihaknya juga tidak melakukan persiapan khusus jelang hari pemungutan suara. Hiasan dua ondel-ondel yang saat ini terletak di dalam TPS, katanya, hanya sebagai penghias untuk mempercatik lokasi TPS yang terletak di ujung jalan tersebut.

TPS yang seharusnya memiliki luas 8x10 meter, diubah menjadi 6x12 saja, karena keterbatasan penyediaan tenda yang dipesan oleh pihaknya.

Bila di TPS calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mencoblos akan diadakan acara makan bersama, TPS Gambir VI tak akan melakukan itu.

"Kalau di sini kami hanya menyediakan air mineral saja," ucap Wibowo.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help