Bilang Kasihani Agus dan Bikin Pengakuan Begini, Netizen Ini Panen Komentar

Banyak netizen yang merasa terharu ketika melihat pidato kekalahan Agus tersebut, apalagi ketika melihat Annisa menangis.

Bilang Kasihani Agus dan Bikin Pengakuan Begini, Netizen Ini Panen Komentar
The Jakarta Post/Donny Fernando
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (dua kiri) menggelar konferensi pers didampingi oleh Cawagubnya, Sylviana Murni (dua kanan), istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan (kiri), dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI periode 2014-2019, Edhie Baskoro Yudhoyono (kanan) di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2015) malam. Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni menerima kekalahan mereka dari dua paslon lainnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat. The Jakarta Post/Donny Fernando 

TRIBUNSOLO.com/Galuh Palupi Swastyastu

TRIBUNNEWS.COM - Pilkada DKI Jakarta memang telah dilaksanakan kemarin, namun perbincangan soalnya masih saja terasa hangat.

Hasil dari Pilkada Jakarta tersebut juga telah keluar.

Diketahui dari hasil hitung cepat, pasangan nomer 2 dan 3 akan masuk ke putaran kedua.

Sementara pasangan nomer urut satu harus menerima kekalahan.

Menanggapi hal tersebut, Agus Yudhoyono yang merupakan calon gubernur nomer urut satu memberikan pidato kekalahannya pada Rabu, 15 Februari 2017 malam.

"Secara kesatria dan lapang dada, saya menerima kekalahan saya," kata Agus di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Bagi Agus, Pilkada DKI 2017 adalah sebuah kompetisi yang pasti ada yang menang dan kalah.

Dia memandang kekalahan itu sebagai sebuah realitas kehidupan.

"Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa, belum mengizinkan saya dan Ibu Sylvi untuk menjadi pemimpin Jakarta. Saya yakini rencana dan keputusan Allah SWT selalu benar dan selalu lebih baik daripada rencana manusia," kata Agus.

Halaman
123
Editor: Rendy Sadikin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help