Nendia Primarasa Eksis Di Wedding Festival 2017 yang Digelar di JCC

Nendia Primarasa tampil di Indonesia International Wedding Festival yang digelar Jumat hingga Minggu (17-19/2/2017) ini di Jakarta Convention Centre

Nendia Primarasa Eksis Di Wedding Festival 2017 yang Digelar di JCC
humas nendia primarasa
Booth Nendia Primarasa di Wedding Festival, JCC, ramai dikunjungi calon-calon pengantin maupun keluarga bakal mempelai, Jumat (17/2/2017) malam 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nendia Primarasa kembali menyemarakkan pameran pernikahan di Jakarta. Kali ini, perusahaan katering terkemuka di ibukota ini tampil di Indonesia International Wedding Festival, yang digelar Jumat hingga Minggu (17-19/2/2017) ini di Jakarta Convention Centre (JCC). Diselenggarakan oleh Weddingku bersama Pradya Tama.

Wedding Festival disebutkan sebagai pameran pernikahan & honeymoon terbesar awal tahun. Tak berlebihan jika penyelenggara pameran ini pun menuliskan clue "save the date", yang mengisyaratkan himbauan agar calon-calon pengantin atau mempelai sesegera mungkin memastikan kesiapannya bersinergi dengan vendor-vendor pernikahan, baik katering, dekorasi, dan sebagainya.

Bagi Nendia Primarasa sendiri, ini adalah pameran kedua yang diikuti di awal 2017. Perusahaan katering yang berdomisili di Jalan Bina Harapan 38-A, Duren Tiga, Pancoran, ini sebelumnya berpartisipasi di pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI), pertengahan Januari lalu di Kartika Expo, Balai Kartini, Jaksel.

Nendia Primarasa sudah empat kali berpartisipasi di pameran enam bulanan GPI tersebut. Di Wedding Festival, JCC, Nendia Primarasa yang menempati Booth PP, diminati para pengunjung. Keriuhan pengunjung terlihat sejak Jumat siang. Wedding Festival setiap harinya dibuka mulai pkl 09.00 WIB, hingga 22.00 WIB.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help