Pilgub DKI Jakarta

Sandiaga Uno Sindir Pendukung Ahok: Kata Sutiyoso, Jangan Pernah Mengolok-olok Sebuah Ide

Pesan beliau jangan pernah mengolok-olok sebuah ide, Karena ide busway yang diolok-olok di zaman itu sekarang jadi primadona transportasi di Jakarta

Sandiaga Uno Sindir Pendukung Ahok: Kata Sutiyoso, Jangan Pernah Mengolok-olok Sebuah Ide
TRIBUNNEWS/TAUFIK ISMAIL
Sandiaga Uno 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengaku mendapat nasihat dari mantan gubernur Sutiyoso.

Nasihatnya adalah agar jangan ragu apabila ide dan terobosan yang dibuat diolok-olok oleh banyak orang. Menurut Sandi, Sutiyoso sempat mencontohkan saat wacana pembangunan busway pertama kali dilontarkan ke publik.

Saat itu, banyak yang mencibir mengenai rencana pembangunan layanan bus yang memiliki lajur khusus itu.

"Pesan beliau jangan pernah mengolok-olok sebuah ide. Karena ide busway yang diolok-olok di zaman itu sekarnag jadi primadona transportasi di Jakarta," kata Sandi saat ditemui usai menemui Sutiyoso langsung ke rumahnya di Jalan Kalimanggis, Jatikarya, Bekasi, Senin (6/3/2017).

Baca: Wow, Kalau Menang di Pilkada DKI, Anies-Sandi Janji Akan Angkat Ahok Jadi Penasehat

Pada kesempatan yang sama, Anies menyebut Sutiyoso sempat berujar bahwa keberhasilan suatu terobosan akan dibuktikan dengan waktu.

"Ketika busway pertama kali dimunculkan, semua orang mengkritik dan menjadi bahan olok-olok. Hari ini semua menengok dan melihat itu sebagai sebuah terobosan. Jadi yakin aja pada sebuah ide dan terobosan," ujar Anies.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help