Bunuh Diri

Putri Pahinggar Tuntun Pak RT Lihat Ayahnya yang Tergantung

Pahinggar Indrawan (35), seorang sopir taksi online merekam aksi bunuh dirinya dan menyebarkan secara live melalui Facebook.

Putri Pahinggar Tuntun Pak RT Lihat Ayahnya yang Tergantung
TRIBUNNEWS.COM/FAHDI FAHLEVI
Tampak dari luar rumah yang digunakan Pahinggar Indrawan bunuh diri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Aaz (14), anak perempuan Pahinggar Indrawan (35), warga Jalan Kemenyan RT 008 RW 005, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, ternyata menuntun langsung Ketua RT 008 Moch Sidiq. AAZ membawa Ketua RT menyaksikan jasad Pahinggar yang tergantung.

"Anaknya kan' yang lihat langsung. Terus manggil ke Pak RT, 'Pak RT ke rumah (Pahinggar) Pak RT'. Nunjukin lah ke Pak RT kalau bapaknya sudah gantung diri," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Jagakarsa, Inspektur Satu Sofyan Suri, Minggu (19/3).

Menurutnya, AAZ langsung menangis setelah membawa Ketua RT ke tempat kejadian perkara.

Bukan hanya AAZ yang menangis saat mengetahui Pahinggar meninggal dunia karena bunuh diri.

Istri dan ketiga anak korban yang lain juga ikut menangis.

"Pasti (trauma). Anaknya juga nangis semua. Pas saya ke TKP istrinya juga nangis. Saya juga tidak minta data dari dia, kasihan juga," ujar Sofyan.

Sebelum tewas, Pahinggar Indrawan (35), seorang sopir taksi online merekam aksi bunuh dirinya dan menyebarkan secara live melalui Facebook.

Dikira bercanda

Penyidik memeriksa beberapa orang saksi. Selain Ketua RT 008 Moch Sidiq, teman chatting korban sebelum tewas yaitu Alex juga turut diperiksa.

"Malam itu juga sudah kami panggil. istrinya belum kami periksa, ya masih suasana berkabunglah. Intinya masalah keluarga," kata Sofyan.

Halaman
123
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help