Pilgub DKI Jakarta

Aboebakar: Strategi Ketuk Pintu untuk Pemenangan Anies-Sandi di Putaran Kedua

barisan relawan perlu mengkonsolidasikan diri merapatkan barisan dalam menghadapi Pilkada DKI putaran kedua.

Aboebakar: Strategi Ketuk Pintu untuk Pemenangan Anies-Sandi di Putaran Kedua
ISTIMEWA
Anies Baswedan, Ketua Desk Pilkada DPP PKS Aboebakar Alhabsy dan Sandiaga uno. 

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Ketua Desk Pilkada DPP PKS Aboebakar Alhabsy mengungkapkan, sebagai bagian dari tim pemenangan, barisan relawan perlu mengkonsolidasikan diri merapatkan barisan dalam menghadapi Pilkada DKI putaran kedua.

Hari ini, Selasa (21/3/2017) diadakan konsolidasi untuk beberapa sayap relawan. Diantaranya forum bersama Jakarta, Tim Media Centre, Gugus Tugas Khusus dan beberapa organ tekhnis lainnya.

"Waktu yang kurang dari sebulan harus dimanfaatkan secara optimal. Karenanya, kita konsolidasikan ulang kerja-kerja lapangan yang dilakukan oleh para relawan. Ini adalah bagian dari strategi penguatan jaringan kemenangan Anies Sandi untuk putaran kedua," Aboebakar memastikan.

"Menginat ketebatasan waktu tersebut, konsolidasi yang dilakukan lebih bersifat tekhnis. Yaitu bagaimana closing pemilih dengan mendatangi mereka door to door. Hal ini diperlukan karena fragmentasi pemilih sudah jelas," ungkapnya.

Dijealaskan, setelah putaran pertama, preferensi pemilih sudah jelas sehingga target pemilih semakin terlihat, siapa yang harus didatangi.Untuk mendapatkan capaian yang optimal, strategi ketok pintu ini harus dikontrol dengan baik.

"Karenanya, kami melakukan pengamanan suara berbasis TPS. Sebuah TPS kami katakan aman jika perolehannya diatas 60 persen, jika kurang dari angka itu maka belum aman, harus didorong dengan program ketok pintu," lanjut Aboebakar.

Aboebakar memastikan, malam nanti calon gubernur yang diusung partainya Anies Baswedan akan hadir dalam konsolidasi ini. Diharapkan, bisa memberikan arahan sekaligus semangat kepada para relawan.

"Kehadiran beliau tentunya aka memberi makna yang mendalam untuk para relawan," Aboebakar menegaskan kembali.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help