DPD LDII Jakarta Selatan Masa Bakti 2017-2022 Terbentuk

Dalam hal regenerasi, LDII Jakarta Selatan memiliki cukup banyak SDM yang dapat melanjutkan estafet kepengurusan diwilayahnya

DPD LDII Jakarta Selatan Masa Bakti 2017-2022 Terbentuk
LDII
Ketua DPW LDII Provinsi DKI Jakarta H.Ir Teddy Tsuratmadji. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ) yang merupakan Lembaga organisasi masyarakat berbasis pendidikan dan dakwah, dengan idzin Alloh SWT telah sukses menggelar dan melantik keperngurusan yang baru ditingkat DPD LDII Kota Administrasi Jakarta Selatan masa bakti 2017-2022 yang dilaksanakan di auditorium Soeroso Soemopawiro Pondok Indah Jakarta Selatan, belum lama ini, yang dilakukan oleh Ketua DPW LDII Provinsi DKI Jakarta H.Ir Teddy Tsuratmadji.

Dalam sambutannya Teddy Tsuratmadji mengapresiasi kinerja pengurus DPD LDII Kota Jakarta Selatan periode sebelumnya. Ia mengakui, dalam hal regenerasi, LDII Jakarta Selatan memiliki cukup banyak SDM yang dapat melanjutkan estafet kepengurusan diwilayahnya.

“Saya berharap kepengurusan baru bisa cakap dalam berkomunikasi dan memiliki retorika yang santun , karena kita ini lembaga dakwah , agar hubungan LDII dengan seluruh elemen masyarakat dapat terjalin baik,” jelasnya.

Teddy juga berpesan agar LDII Kota Jakarta Selatan dapat terlibat dalam kegiatan-kegiatan Ormas Islam lain dalam pembinaan umat diwilayahnya.

Salah satu Pembina LDII kota Jakarta Selatan H.Ir.Musyanif dalam pembekalannya berpesan agar LDII selalu bisa memberikan kontribusi dalam segala hal, mulai dari pembinaan , pengembangan SDM, hingga perekonomian. Sehingga keberadaan LDII di Jakarta Selatan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Organisasi kita ini harus memiliki makna untuk masyarakat, sehingga akan terasa manfaatnya,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD LDII Kota Jakarta Selatan yang terbaru H. Noor Rachmat berpesan kepada seluruh jajaran di kepengurusan agar dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugasnya. H.Noor Rachmat yang juga aktif sebagai anggota komisi Ukhuwah dan Kerukunan Antar Umat Beragama Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Jakarta Selatan, berharap agar semua bagian dibawahnya dapat berperan aktif dalam pembangunan SDM khususnya diwilayah Jakarta Selatan.
Kepengurusan DPD LDII Kota Jakarta Selatan kini memasuki periode ke-8, dan dibentuk kepengurusan baru setiap 5 tahun sekali.

Untuk masa bakti kepengurusan 2017-2022 ini, terdapat 12 bagian yang menjadi fokus kinerja para pengurusnya, antara lain Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan, Bidang Pemberdayaan Wanita & dan Kesejahteraan Keluarga, serta Bidang Pendidikan dan Dakwah.

Hadir dlam acara pelantikan tersebut, Pembina LDII Kota Jakarta Selatan H.Abd Malik, H.Aceng Karimullah, H.Soeroso Soemopawiro, H.Eddy Supriady dan sejumlah Pembina lainnya.

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved