Pilgub DKI Jakarta

Sebelum ke TPS, Ahok Ajak Keluarga Sarapan Bakmi

Sebelum menggunakan hak pilihnya, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengajak keluarganya sarapan bakmi.

Sebelum ke TPS, Ahok Ajak Keluarga Sarapan Bakmi
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno hadiri acara Deklarasi Damai Pilkada yang digelar Polda Metro Jaya, di Silang Monas Barat Daya, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017). Dalam acara tersebut mereka berdua membacakan komitmen untuk menjaga menjalani proses Pilkada DKI Jakarta putaran ke dua secara damai. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebelum menggunakan hak pilihnya, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengajak keluarganya sarapan bakmi. 

"Bakmi seafood," ujar Lukman, salah satu asisten rumah tangga, kepada wartawan di rumah Ahok di Blok J, Pantai Mutiara Indah, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2017) pagi.

Ahok dijadwalkan mencoblos bersama sang istri Veronica Tan dan anak sulungnya, Nicholas Sean, di TPS 54. Nama Ahok masuk dalam 549 warga yang akan menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut.

Jumlah daftar pemilih tetap di TPS tempat Ahok mencoblos mengalami penambahan 36 orang. Di putaran pertama lalu, jumlah DPT di TPS 54 berjumlah 513 orang.

Sementara, menurut informasi yang dihimpun, Ahok dan keluarganya akan menggunakan hak suara mereka sekitar pukul 08.00 WIB.

Pasangan Ahok-Djarot diusung lima partai politik yakni PDI Perjuangan, NasDem, Hanura, Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan.

Mereka bersaing dengan pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help