Pilgub DKI Jakarta

Ketua Desk Pilkada DPP PKS: Kemenangan Anies-Sandi Kemenangan Umat Islam

Aboebakar Alhabsy mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Putaran kedua Pilkada DKI.

Ketua Desk Pilkada DPP PKS: Kemenangan Anies-Sandi Kemenangan Umat Islam
ISTIMEWA
Politisi PKS Aboebakar Alhabsy 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Ketua Desk Pilkada DPP PKS Aboebakar Alhabsy mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam putaran kedua Pilkada DKI.

"Alhamdulillah, puji syukur, tuntasnya tugas partai pengusung, tim kemenangan, dan jaringan relawan untuk menunaikan amanat dari umat, mengamankan suara rakyat Jakarta.Kemenangan Anies-Sandi kemenangan ummat, terpilih atas kehendak rakyat, dukungan dari segenap ummat Islam ," ujar Habib Aboebakar, Kamis (20/4/2017).

"Terima kasih kami haturkan atas support para santri Ciamis, para ustadz, para Kiai dan Ulama, para Habaib, tokoh masyarakat beserta seluruh komponen ummat atas semua supportnya yang diberikan untuk Anies-Sandi," lanjutnya.

Habib Aboebakar juga mengapresiasi bantuan yang datang dari berbagai komponen ummat yang telah membantu kemenangan Anies-Sandi.

Apresiasi tak terhingga kepada mereka yang rela berangkat ke Jakarta, katanya lagi, dan bermukim beberapa hari untukmemastikan Pilkada dilakukan dengan jujur.

"Demokratis, adil dan tanpa intimidasi. Sebuah kesadaran bersama, bahwa kemenangan ini tidak mudah. Ada kekuatan diluar jangkauan kita bersama. Ada sumberdaya yang luar biasa yang harus di hadapi, ada jaringan luar biasa yang berhadapan dengan kita," paparnya.

"Karenanya, kemenangan Anies-Sandi bukanlah semata kemenangan masyarakat Jakarta. Kemenangan Anies Sandi adalah kemenangan kemenangan Ummat Islam," katanya lagi.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help