Pilgub DKI Jakarta

Lupakan Pilkada, Ahok Ajak Semua Pihak Move On

Di sisa masa jabatannya hingga Oktober 2017, Ahok bersama Djarot Saiful Hidayat, tetap bekerja maksimal melayani masyarakat.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menerima kekalahan di Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia pun mengajak semua pihak untuk move on.

"Kami harapkan ke depan lupakan persoalan kampanye dan pilkada, Jakarta ini rumah bersama," kata Ahok kepada wartawan di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Di sisa masa jabatannya hingga Oktober 2017, Ahok bersama Djarot Saiful Hidayat, tetap bekerja maksimal melayani masyarakat dan melunasi apa yang sudah dijanjikannya.

"Kami akan melunasi PR (pekerjaan rumah), sesuai dengan janji kami, tentu ngga mungkin selesai. Tapi kami berharap Pak Anies dan Pak Sandi bisa meneruskan dengan baik," kata Ahok.

Dalam jumpa pers tersebut, jugadihadiri oleh Ketua PPP Djan Faridz, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, ketua tim pemenangan Prasetio Edi Marsudi, sekretaris tim pemenangan Ace Hasan Syadziliy, dan sejumlah relawan pendukung pasangan nomor pemilihan dua.

Dari hasil hitung cepat, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno hingga kini masih terpantau unggul lebih dari 50 persen.

Hasil resmi Pilgub DKI Jakarta akan diumumkan oleh KPU DKI Jakarta pada akhir April mendatang.(*)

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help