Pilgub DKI Jakarta

Menatap Era Baru Jakarta Bersama Anies-Sandi

Kamis (20/4/2017) pagi, Anies Baswedan juga menyempatkan diri bertemu gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta akan punya gubernur baru.

Meskipun keputusan ini belum diresmikan KPU DKI Jakarta, tapi hasil hitung cepat Litbang Kompas menyatakan pasangan Anies-Sandiaga unggul suara atas pasangan Ahok-Djarot hingga 16 persen.

Kamis (20/4/2017) pagi, Anies Baswedan juga menyempatkan diri bertemu gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Pertemuan sebagai ajang silaturahmi ini sekaligus untuk berkonsultasi terkait program yang akan dilanjutkan Anies Baswedan jika resmi memimpin Jakarta nanti.

Ahok juga menitipkan pesan APBD-P yang disusunnya untuk dibahas bersama dan menjaga kerukunan dengan DPRD agar semua program bisa berjalan lancar.

Usai Pilkada, rakyat menitipkan amanat untuk kemajuan Jakarta dan jangan lupa realisasikan program yang selama ini dijanjikan kepada warga.

Selengkapnya, termasuk penjelasan Sandiaga Uno soal rencana realisasi program-programnya serta pernyataan Anies Baswedan dan Ahok usai bertemu di Balai Kota DKI Jakarta, simak dalam tayangan video di atas. (*)

Editor: Sapto Nugroho
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help