Kecelakaan Maut di Puncak

Anak Sempat Melarang Mimi Pergi ke Cibodas: Ragu Saat Mau Berangkat

Namun menurutnya, Mimi sendiri memang ragu untuk mengikuti acara tersebut, tapi lantaran tidak enak dengan temannya

Anak Sempat Melarang Mimi Pergi ke Cibodas: Ragu Saat Mau Berangkat
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Kondisi bus tabrakan maut di Puncak, Cianjur masih terprosok di tengah perkebunan warga. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rohmat Efendi (57), suami dari Mimi Setiawati, korban kecelakaan di kawasan Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, merasa kehilangan sosok istrinya yang telah menemaninya hingga memiliki tiga orang anak.

Di antaranya Reni Setia Efendi (30), Ristiyo Fendi Gunawan (24), Irvan Triutomo (13).

Sebelumnya pria kelahiran Semarang ini mengaku sangat berat melepaskan kepergian sang istri saat ke Cibodas, padahal Mimi sendiri sudah kerap kali pergi mengikuti berbagai kegiatan.

"Saya juga gak tau pas sebelum berangkat itu kayaknya berat aja ngelepas ibu pas mau pergi ke acara itu," kata Rohmat, di Jalan Kampung Duku, Kebayoran Lama, Senin (1/5/2017).

Selain itu keberangkatan Mimi ke Cibodas untuk ikut kegiatan anggota KPPS Kebayoran Lama, sempat tak di izinkan oleh Irvan anak ketiga Mimi yang masih kelas satu SMP.

"Ini si Irvan padahal udah gak bolehnya ibunya pergi, sebelum berangkat Irvan tanya ke ibunya mau kemana bu? Kapan pulang? Ibunya jawab Senin pulang," tutur Rohmat.

Namun menurutnya, Mimi sendiri memang ragu untuk mengikuti acara tersebut, tapi lantaran tidak enak pada temannya ia pun akhirnya ikut dalam acara tersebut.

"Ibu itu bimbang sebenarnya tidak mau ikut, cuma kan emang si ibu udah sering ikut beginian jadi gak enak kalo gak ikut, jadi mau pergi itu kayak ragu," katanya.

Selain itu selama empat hari mimi juga terlihat rajin bersih bersih rumah, tidak seperti biasanya.

"Selama empat hari ini ibu itu rajin bersih bersih, sebelum berangkat juga sempat beli donat dulu buat Irvan, tapi kami gak merasa firasat apa apa, cuma memang saya agak sedikit berat saat ibu izin pamit," katanya.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help