Hari Kebangkitan Nasional

Gloria Eks-Paskibraka Bangga Anak-anak Muda Sekarang Aktif dan Berprestasi

Gloria Natapradja, anggota Paskibraka HUT ke-71 RI, mengaku bangga dengan anak muda yang aktif dan berprestasi di Hari Kebangkitan Nasional.

Gloria Eks-Paskibraka Bangga Anak-anak Muda Sekarang Aktif dan Berprestasi
Tribunnews.com/Ruth Vania C
Gloria Natapradja anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT ke-71 RI, mengaku bangga dengan tim paskibra yang bertugas di upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Museum Kebangkitan Nasional tahun 2017. TRIBUNNEWS.COM/RUTH VANIA C 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gloria Natapradja, anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT ke-71 RI, mengaku bangga dengan anak muda yang aktif dan berprestasi di Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ini.

Eks-Paskibraka yang sempat dilarang ikut mengibarkan bendera karena memegang paspor Prancis itu hadir dalam upacara Harkitnas di Museum Kebangkitan Nasional, Sabtu (20/5/2017).

Upacara pengibaran bendera dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, di halaman depan Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta Pusat.

Gloria Natapradja mengatakan dirinya bangga dengan anak muda zaman sekarang yang sudah banyak aktif dan erprestasi di berbagai bidang.

"Aku bangga karena sekarang anak muda sudah banyak yang aktif, seperti di (bidang) politik, juga banyak ngasih prestasi," ucap Gloria.

Baca: Gloria Natapradja Bangga Kerja Tim Paskibra Harkitnas Meski Cuma Empat Kali Latihan

Gloria mencontohkan anak-anak muda tim paskibra yang bertugas dalam upacara Harkitnas di museum hari itu, yang ternyata sempat ia latih.

"Mereka anak-anak biasa, tapi karena mereka punya kemampuan juga potensi yang mereka mau kembangkan dan karena mereka mau berjuang, jadi apapun itu pasti bisa dilakukan," jelas Gloria.

Gloria menambahkan, kemauan tinggi untuk berlatih yang dimiliki tim paskibra Harkitnas yang dilatihnya juga membuatnya bangga.

"Jadi bangga dengan anak-anak muda zaman sekarang," kata Gloria lagi.

Penampilan tim paskibra Harkitnas di Museum Kebangkitan Nasional hari itu dinilai Gloria Natapradja sudah bagus dan membanggakan.

Padahal, menurut Gloria Natapradja, mereka hanya berlatih empat kali dan sempat satu kali ditangani oleh Gloria.

"Mereka sudah sebagus (penampilan tim Paskibraka) yang latihan (sampai) dua bulan atau tiga bulan," ujar Gloria bangga.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help