Ini Ucapan Selamat Ahok kepada Djarot yang Telah Diangkat Jadi Gubernur Jakarta

Dengan waktu yang singkat tersebut, Djarot memastikan akan bekerja sebaik mungkin untuk membawa Ibu Kota menjadi lebih baik.

Ini Ucapan Selamat Ahok kepada Djarot yang Telah Diangkat Jadi Gubernur Jakarta
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan selamat kepada Djarot Saiful Hidayat yang diangkat Presiden Joko Widodo menjadi Gubernur DKI Jakarta menjalani sisa masa jabatan 2012-2017 pada Kamis (15/6/2017) di Istana Negara.

Hal itu diungkapkan Ahok saat Djarot menjenguknya di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

"Ya biasa selamat mas semuanya udah lancar alhamdulillah gitu baguslah sudah lancar. Karena inginnya Pak Ahok cepat diproses itu makanya utk mempercepat proses beliau mengundurkan diri," kata Djarot kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/6/2017).

Masa jabatan Djarot sebagai gubernur Jakarta kurang dari empat bulan, atau hingga Oktober 2017. Dengan waktu yang singkat tersebut, Djarot memastikan akan bekerja sebaik mungkin untuk membawa Ibu Kota menjadi lebih baik.

Djarot diharapkan mampu menuntaskan janji Joko Widodo dan Ahok saat pilkada tahun 2012 lalu.

"Ya kerja keras saja, fokus, tuntaskan sampai dengan 2017. Karena ini kan merupakan suatu rangkaian yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Tidak dipisahkan dengan jaman Pak Jokowi, Pak Ahok, terus sekarang saya," kata Djarot.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help