CCTV Aksi Penodongan di Mal MGK Kemayoran

Polisi sudah memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap identitas penodong tersebut.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gesty Acyka Clourin mengaku telah ditodong orang tak dikenal menggunakan pistol ketika tengah berada di Mal MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

"Tolong sebarkan ya all, saya baru ditodong pakai pistol di Mall MGK Kemayoran pas depan lift lagi nunggu lift dan HP saya dirampas," tulisnya di Facebook 23 jam lalu.

Di dalam statusnya tersebut, Gesty juga mengunggah video yang diambilnya dari rekaman CCTV mal dan juga sebuah foto yang secara jelas menunjukkan siapa pelaku penodongan tersebut.

Dalam video yang berdurasi 31 detik itu, si penodong terlihat tengah menuggu Gesty sambil tengok kanan dan kiri untuk kemudian langsung menyergapnya dan membawanya keluar ke arah pintu darurat.

Sementara itu, Kapolsek Kemayoran M Rosid mengonfirmasi kejadian tersebut dan mengatakan sudah memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap identitas penodong tersebut.

"Kami sudah memeriksa beberapa saksi sehubungan kasus tersebut dan sudah ada titik terang maka kini kasus tersebut saya limpahkan ke polres," kata Kapolsek Kemayoran M Rosid kepada Kompas.com, Selasa (20/6/2017) siang.

Hingga pukul 16.30 WIB, status Gesty tersebut sudah dibagikan sebanyak 22.738 kali dan menuai 424 komentar dari netizen.

Berikut ini video dari rekaman CCTV Mal MGK Kemayoran.(*)

Berita ini sebelumnya tayang di Kompas.com berjudul: Seorang Wanita Ditodong Pistol di Mal MGK Kemayoran 

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help