Mudik Lebaran 2017

Polisi: Terminal Kampung Rambutan Aman dari Gangguan Kriminalitas

"Kalau tenis bekerja, kita mobile, kita mengamankan wilayah Kampung Rambutan, sasaran kita keliling mobile seluruh Terminal Kampung Rambutan"

Polisi: Terminal Kampung Rambutan Aman dari Gangguan Kriminalitas
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi meningkatkan kenyamanan para pemudik khususnya di beberapa terminal, polisi mengadakan razia rutin yang dilakukan guna kenyamanan para pemudik yang mengunakan jasa bus.

Petugas yang melakukan Razia Ramadniya ini berjumlah 147 anggota gabungan baik dari polda, polres, polsek, dan dilakukan rutin, setiap hari.

Kapolsek Ciracas, AKBP Tuti Aini mengatakan secara teknis pihaknya melakukan pengamanan dengan cara menelusuri sekitaran kawasan Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

"Kalau tenis bekerja, kita mobile, kita mengamankan wilayah Kampung Rambutan, sasaran kita keliling mobile seluruh Terminal Kampung Rambutan," katanya saat ditemui di Kampung Rambutan, Selasa (20/6/2017).

Razia Ramadniya ini sudah dimulai sejak tanggal 19 Juni 2017 dan akan berlangsung selama 18 hari usai lebaran.

Dalam penelusurannya Tuti menyebutkan bahkan tidak ditemukan tindakan kejahatan yang terjadi di Kampung Rambutan, walau beberapa waktu lalu sempat terjadi tindakan kriminalitas namun sudah dapat ditangani.

"Untuk gangguan blm ada, tapi beberapa ada yang ditemukan copet, namun sudah kami amankan, kedepannya kegiatan ini dapat memberikan suasana yang nyaman bagi para pemudik khususnya penguna jasa bus di Terminal Kampung Rambutan," katanya.

Reporter: Joko Supriyanto
 

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help