Produsen Pakaian Dalam Ini Kantongi Rp 4 Miliar di Arena PRJ

Satu sepeda motor dan puluhan hadiah lain, diberikan kepada seorang konsumen lewat pengundian.

Produsen Pakaian Dalam Ini Kantongi Rp 4 Miliar di Arena PRJ
Tribunnews.com/Wahyu Aji
PT Mulia Knitting Factory sebagai produsen pakaian dalam dengan merek Rider ikut meramaikan both di Pekan Raya Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Mulia Knitting Factory sebagai produsen pakaian dalam dengan merek Rider ikut meramaikan both di Pekan Raya Jakarta yang digelar mulai tanggal 8 Juni sampai 16 Juli 2017.

General Manager Operational Mulia Knitting Factory, CH Budianto mengatakan, pihaknya menggelar promosi dengan memberikan diskon besar hingga hadiah motor kepada pembeli.

"Penjualanya luar biasa ada kenaikan sekitar hampir Rp 500 juta dari tahun sebelumnya. Tahun ini Rp 4 miliar," kata Budianto di arena PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Satu sepeda motor dan puluhan hadiah lain, diberikan kepada seorang konsumen lewat pengundian.

Menurutnya, produk-produk di Indonesia sejatinya harus dapat merangkul semua segmen masyarakat. Mengingat kondisi masyarakat sangat beragam.

"Produk Rider (pakaian dalam) kita mampu merangkul semua segmen. Kita punya range produk dari (ekonomi) atas sampai bawah, anak-anak sampai dewasa, semua segmen," jelasnya.

Budianto menambahkan, dengan terus berinovasi dirinya yakin Rider akan terus diterima dan digunakan masyarakat Indonesia.

"Yang terbaru kami keluarkan big size. Jadi semua ukuran orang Indonesia kami sediakan. Untuk orang yang super besar kami bikin khusus buat yang bersangkutan. Kalau perlu kami datangi tempat tinggalnya," katanya.

Lebih lanjut Budianto mengaku optimis setelah 10 tahun ikut meramaikan PRJ, kehadiran stand Rider akan terus dinanti pecinta produk pakaian dalam ini.

Selain itu, pihaknya juga telah meluncurkan produk untuk kaum wanita. "Pada event ini kita juga baru luncurkan produk untuk wanita," kata Budianto.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help