Tiga Arahan Prabowo Subianto untuk Sandiaga Uno

‎"Gerindra disorot, diingatkan untuk betul betul memberikan manfaat dan tidak korupsi," kata Sandi

Tiga Arahan Prabowo Subianto untuk Sandiaga Uno
Istimewa/Tribunnews.com
sandiaga uno 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022, Sandiaga Uno pada Jumat lalu menyambangi kantor DPP ‎Gerindra, di Ragunan, Jakarta Selatan. Selama kurang lebih enam jam pertemuan tersebut, Sandi mengaku mendapat tiga arahan dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Pertama Prabowo mengingatkan bahwa partai Gerindra kini sedang disorot. Sehingga menurut Sandi para anggota dewan dan kepala daerah dari Gerindra ‎untuk sebisa mungkin memberi manfaat bagi rakyat.

‎"Gerindra disorot, diingatkan untuk betul betul memberikan manfaat dan tidak korupsi," kata Sandi di Condet, Jakarta Timur, Sabtu, (29/7/2017).

Prabowo juga menurut Sandi menitipkan pesan dan harapan kepada para kader partai Gerindra untuk tidak mengecewakan rakyat. Sekarang ini kondisinya banyak masyarakat yang menggantungkan harapan kepada partai Gerindra.

‎"Ketiga Prabowo mengingatkan untuk menghadirkan ekonomi kerakyatan dan bangun UMKM," pungkasnya.

Sehari sebelum memanggil kadernya di DPP Gerindra, Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) di Cikeas, Bogor. Pertemuan langka tersebut digelar menyikapi kondisi politik terkini setelah pengesahan RUU Pemilu.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help