Mesranya Gubernur Djarot Nyanyi Bareng Istri di Monas

Djarot meresmikan beroperasinya kembali air mancur yang dulunya menjadi hiburan ikonik Monumen Nasional (Monas), Air Mancur Pesona Monas.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pamer mesra dengan istrinya, Happy Farida, sembari menyanyi lagu "Ayo ke Monas'.

Djarot akhirnya meresmikan beroperasinya kembali air mancur yang dulunya menjadi hiburan ikonik Monumen Nasional (Monas), Air Mancur Pesona Monas.

Bersama Dirjen Otonomi Daerah Soemarsono, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, dan perwakilan Coca Cola Indonesia, Djarot menekan tombol pengoperasian air mancur tersebut, Sabtu (12/8/2017).

Dalam sambutannya, Djarot terus mengajak agar warga mengunjungi Monas dan mendukung ikon Kota Jakarta itu menjadi pemersatu bangsa Indonesia.

Pemprov DKI Jakarta, bekerjasama dengan Coca Cola Indonesia, memang telah meresmikan kampanye kegiatan 'Yuk ke Monas'.

'Yuk ke Monas' adalah sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk melihat dan menikmati Monas yang kini memiliki wajah dan fasilitas baru.

Namun, tak hanya menyampaikannya melalui pidato, Djarot juga menyuarakannya melalui sebuah nyanyian lagu bertema serupa, dengan judul 'Ayo ke Monas'.

Menjelang akhir acara peresmian beroperasinya kembali Air Mancur Pesona Monas, Djarot berduet dengan Happy di atas panggung.

Keduanya tampak mesra kerap berdiri berdekatan, dengan Happy yang sesekali tertawa malu dan memalingkan wajah ke bahu Djarot.

Menurut Djarot, istrinya itu merasa gugup sehingga beberapa kali berhenti menyanyi dan malah banyak tersenyum malu.

Selain meresmikan beroperasinya kembali Air Mancur Pesona Monas, Djarot juga melakukan peninjauan terhadap perbaikan vitrin Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih dan meresmikan toilet baru di area timur Monas.(*)

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help