Isi Postingan di Instagram Bikin Abi Tewas Usai Dikeroyok

Pria lajang itu tewas usai dikeroyok rekannya lantaran dituduh mencuri rokok elektrik atau Fape dan sepeda motor sebelumnya.

Isi Postingan di Instagram Bikin Abi Tewas Usai Dikeroyok
ISTIMEWA
Aplikasi Instagram di smartphone. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nasib naas menimpa Abi Qowi (22) warga Tebet, Jakarta Selatan.

Pria lajang itu tewas usai dikeroyok rekannya lantaran dituduh mencuri rokok elektrik atau Fape dan sepeda motor sebelumnya.

Peristiwa tersebut diungkapkan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan bermula saat Abi mengunjungi toko Vape bernama Rumah Tua Vape di bilangan Tebet, Jakarta Selatan pada akhir Agustus 2017 lalu.

Kala itu, Abi diketahui mengambil dan sepakat membeli satu buah vape seharga Rp 1,6 juta.

Kepada Fachmi Kurnia Firmansyah sang penjual, lanjutnya, Abi mengaku kekurangan uang dan meminta ijin untuk meminjam sepeda motor untuk mengambil uang di ATM.

Abi pun pergi, tetapi tidak kunjung kembali. Fachmi yang merasa tertipu katanya segera mengunggah sebuah postingan di media sosial instagram.

Postingan tersebut berisi permintaan bantuan untuk mencari Abi yang diketahui telah mencuri vape dan sepeda motor.

Postingan pun direspon sejumlah rekan Fachmi, tepat pada tanggal 28 Agustus 2017, rekan Fachmi bernama Aditya Putra Wiyanto berhasil menemukan Abi.

Aditya kemudian membawa Abi ke toko vape milik Fachmi lainnya di Jalan Penjernihan Raya, Pejompongan, Jakarta Pusat.

"Di lokasi itu, korban dikeroyok hingga sekarat. Korban ditemukan dalam keadaan kritis pada 29 Agustus 2017 di Jalan Penjernihan Raya," kata Hendy kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya pada Jumat (8/9/2017).

Halaman
12
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved