Politisi Terjerat Narkoba

Indra Piliang Tersangkut Narkoba, Tim Anies-Sandi Bilang Begini

Syarif tidak menampik bila Indra Piliang banyak membantu tim Anies-Sandi dalam Pilkada DKI 2017 lalu.

Indra Piliang Tersangkut Narkoba, Tim Anies-Sandi Bilang Begini
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua Tim Ahli Menteri PAN-RB, Indra Jaya Piliang menjadi pembicara pada rilis hasil survey Kelompok Studi Mahasiswa Eka Prasetya UI, di gedung Pasca Sarjana UI, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015). Survey rapor awal tahun yang bertemakan Menakar kinerja Jokowi-JK dalam evaluasi mahasiswa UI, menghasilkan kinerja pemerintahan Jokowi masih rendah dan lebih dari 70 persen responden menginginkan menteri yang kinerjanya tidak baik harus diganti. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Tim pemenangan Anies-Sandi kaget dengan terciduknya ‎Indra J Piliang oleh tim Direktorat Reserses narkoba polda Metro ‎Jaya di tempat Karaoke Wilayah Taman Sari, Jakarta Barat.

Sekretaris tim pemenangan Anies-Sandi, Syarif kaget dan tidak menyangka Indra tersangkut masalah Narkoba.

"Kaget tidak menyangka karena kami mengenalnya sebagai orang yang smart ya," ujar Syarif saat dihubungi Tribunnews, Kamis, (14/9/2017).

Syarif tidak menampik bila Indra Piliang banyak membantu tim Anies-Sandi dalam Pilkada DKI 2017 lalu.

Hanya, menurut Syarief, Indra tidak masuk dalam struktur tim pemenangan ataupun relawan.

"Dia bukan relawan , dia cuman sering bertemu sering ngobrol banyak sharing, diskusi. Dia pernah bantu saya, tim anies-sandi tapi bukan dalam kordinasi tim sukses. Apa yak namanya bukan tim tapi jalan sendiri," katanya.

Baca: Fraksi Hanura Desak Agar Revisi UU Penyiaran Segera Disahkan

Bila benar, Syarif menyayangkan indra tersangkut masalah narkoba. Ia menyayangkan Indra yang terkenal kritis harus berurusan dengan barang haram.

Meskipun tercatat sebagai politisi Golkar, Selama pilkada DKI, indra cukup aktif membantu tim Anies-Sandi. Indra yang juga merupakan peneliti CSIS kerap membantu terutama melalui media sosial.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help