Politisi Terjerat Narkoba

Djarot Ancam Tutup Diskotek Diamond terkait Penangkapan Indra Piliang

Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat bereaksi mengenai penangkapan Politikus Golkar Indra J Piliang terkait narkoba di diskotek.

Djarot Ancam Tutup Diskotek Diamond terkait Penangkapan Indra Piliang
Tribunnews.com/Glery
Lokasi polisi mengamankan politisi Partai Golkar, Indra J Piliang alias IJP di Room Oval Diamond Karaoke and Lounge, pada Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 19.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat bereaksi mengenai penangkapan Politikus Golkar Indra J Piliang terkait narkoba di diskotek.

Indra J Piliang bersama dua rekannya membawa satu set alat isap sabu saat berada di Diskotek Diamond, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Rabu, 13 September 2017 lalu.

Ia mengatakan diskotek tidak hanya diberi peringatan keras melainkan akan ditutup bila terdapat penemuan narkoba untuk kedua kalinya.

Baca: Kasus Suap Dirjen Hubla, KPK Periksa Sekjen Kementerian Perhubungan

Djarot menilai pengelola diskotek mengetahui adanya penggunaan narkoba di tempat tersebut dan melakukan pembiaran.

Jika memang benar, maka Djarot tidak segan untuk menutup diskotek itu.

"Ya kalau sudah terbukti dua kali (diberi peringatan) bandel, maka perkiraan kami kan pasti pengelola tahu dan melakukan pembiaran, kalau seperti itu kan ditutup," ujar Djarot, saat ditemui di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Baca: KPK Periksa Sekda Dumai terkait Kasus Proyek Jalan di Bengkalis

Ia pun menambahkan, diskotek tersebut tidak boleh kembali beroperasi jika telah ditutup.

"Dan kalau sudah ditutup, tidak boleh lagi difungsikan untuk buka tempat hiburan lagi, itu isi dari Pergubnya, jadi konsisten tutup," tegas Djarot.

Halaman
123
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Ferdinand Waskita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help