Politisi Terjerat Narkoba

Penyedia Sabu Indra J Piliang Diduga Karyawan Tempat Karoke

"Memang (sabu) sudah disiapkan, bukan pemilik, tapi oknum (karyawan) yang siapkan barangnya. Karyawan sudah kita amankan."

Penyedia Sabu Indra J Piliang Diduga Karyawan Tempat Karoke
Dennis Destryawan/Tribunnews.com
Argo Yuwono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktorat Reskrim Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya menangkap karyawan Diamond Club & Karaoke.

Karyawan tersebut ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka karena telah menyediakan narkoba jenis sabu kepada politikus Partai Golkar, Indra Jaya Piliang, dan rekannya, Romi Fernando dan M Ismail Jamani.

Baca: Tukang Ojek Pemerkosa Gadis 16 Tahun Ditangkap Saat Asyik Tiduran di Musala

"Ada barang itu dari yang diduga karyawan di sana. Sedang kita dalami," kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017

Sabu tersebut lanjut Argo, sebanyak satu gram dengan nilai jual sebesar Rp 600.000.

"Memang (sabu) sudah disiapkan, bukan pemilik, tapi oknum (karyawan) yang siapkan barangnya. Karyawan sudah kita amankan. Tapi belum dapatkan pengakuan. Dia sebagai karyawan, barang dari orang lain," katanya.

Baca: Polisi Benarkan Asma Dewi Tidak Kirim Uang ke Rekening Saracen

Direktorat Reskrim Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ) menangkap Indra Jaya Piliang di salah satu tempat hiburan di Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (15/9/2017) malam.

Ia ditangkap karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu.

"Ada tiga orang yang kami tangkap karena diduga menggunakan sabu. Mereka berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35)," kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, ketika dihubungi Kamis (14/9/2017).

Halaman
12
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help