Gelar Diskon Besar Jelang Penutupan Gerai, Antrean Kasir di Matahari Pasaraya Blok M Capai 50 Meter

Gerai Matahari di Pasaraya Blok M dan Pasaraya Manggarai akan ditutup lantaran sepinya pengunjung sehingga tidak mencapai target penjualan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diskon besar-besaran jelang penutupan gerai Matahari di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2017), menarik minat banyak warga untuk berkunjung.

Diskon antara 25-75 persen dikenakan kepada semua produk yang dijual sampai akhir September 2017.

Baju-baju berserakan saat diskon besar-besaran jelang penutupan gerai Matahari di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2017).
Pakaian berserakan saat diskon besar-besaran digelar jelang penutupan gerai Matahari di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2017). (Tribunnews/Rizal Bomantama)

Saking dahsyatnya minat warga untuk berbelanja, situasi menjadi tidak terkendali.

Masyarakat menyerbu dan memilih sendiri produk sepatu wanita yang dijual sehingga meninggalkan bertumpuk-tumpuk kardus sepatu yang bertebaran di lantai.

Bahkan pemandangan tak biasa terjadi di antrean kasir pembayaran.

Baca: Ingat! Sekarang Punya HP Harus Dilaporkan di SPT Wajib Pajak

Seperti terlihat di kassa 4 gerai Matahari yang menjual keperluan wanita, banyak pengunjung terlihat duduk lesehan di lantai sambil menunggu waktu membayar.

Bahkan antrean di kassa 6 mencapai panjang hingga sekitar 50 meter dengan pengunjung yang sibuk membawa barang yang tidak sedikit.

Pengunjung sampai menunggu sambil duduk di lantai saat mengantri di kasir saat diskon besar-besaran jelang penutupan gerai Matahari di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2017).
Puluhan pengunjung menunggu sambil duduk-duduk di lantai ketika mengantre di kasir saat digelar diskon besar-besaran jelang penutupan gerai Matahari di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2017). (Tribunnews/Rizal Bomantama)

Panjangnya antrean itu sempat membuat beberapa warga ragu untuk membeli barang.

"Gimana ya pak, antreannya panjang banget," ujar seorang perempuan kepada suaminya.

Jelang sore hari, antrean di kasir terlihat semakin ramai karena warga yang berdatangan ke Matahari Pasaraya Blok M semakin banyak.

Sebelumnya, gerai Matahari di Pasaraya Blok M dan Pasaraya Manggarai akan ditutup lantaran sepinya pengunjung sehingga tidak mencapai target penjualan.

Liputannya, simak tayangan video di atas. (*)

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved