PAN Targetkan Tujuh Kursi DPRD DKI Jakarta Pada Pemilu 2019

PAN DKI Jakarta saat ini sedang fokus kepada konsolidasi demi memenuhi target yang diinginkan

PAN Targetkan Tujuh Kursi DPRD DKI Jakarta Pada Pemilu 2019
Dennis Destryawan/Tribunnews.com
Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan tujuh kursi DPRD DKI Jakarta pada pemilihan legislatif tahun 2019 yang akan datang.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan saat Musda ke-V PAN Kota Jakarta Timur mengatakan PAN DKI Jakarta harus bekerja lebih keras pada pemilu yang akan datang, namun begitu dirinya optimis PAN Jakarta dibawah kepemimpinan Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio akan memperoleh minimal tujuh kursi di DPRD.

“Saya akan targetkan 10 kursi atau minimal 7 kursi untuk DPRD DKI Jakarta,” ujar Zulkifli, Minggu(17/9/2017).

Dilain sisi, Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau yang lebih dikenal dengan Eko Patrio menjelaskan bahwa saat ini PAN Jakarta sedang fokus kepada konsolidasi dalam rangka memenuhi target yang diberikan.

“Saat ini sudah 3 DPD yang melaksanakan Musyawarah Daerah yakni Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, adapun cabang sudah semua terbentuk di 44 kecamatan se-DKI Jakarta,” kata Eko.

Lebih lanjut, pria yang juga anggota DPR RI ini juga mengungkapkan selain konsolidasi, verifikasi parpol tingkat DKI Jakarta juga menjadi perhatian yang khusus.

“Perlahan kita akan menyelasaikan kebutuhan organisasi dalam rangka pemenangan pileg 2019 termasuk verifikasi parpol tingkat DKI Jakarta,” tutup Eko.

Acara Musyawarah Daerah ke-V PAN Jakarta Timur dihadiri oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Johan Musyawa dan Bambang Kusumanto Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Demokrat-PAN, Tokoh PAN Jakarta Timur H. Thamrin dan ratusan kader PAN Jakarta Timur.

Selain itu Musda juga memilih Dicky Kusuma sebagai Ketua DPD PAN Kota Jakarta Timur menggantikan Johan Musyawa dan menetapkan empat formatur untuk menyusun kepengurusan bersama ketua terpilih.

Editor: Willy Widianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help