Pembunuh Gadis Cantik di Apartemen Laguna ternyata Driver Ojek Online

Sebelum tercatat sebagai pengemudi Grab, Peri pernah menjadi ojek online di bawah Go-Jek. Namun hal itu tidak berlangsung lama

Pembunuh Gadis Cantik di Apartemen Laguna ternyata Driver Ojek Online
IST
ilustrasi pembunuhan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peri (27), pembunuh wanita cantik berinisial DO (19) di Apartemen Laguna Tower B lantai 21 No 19, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, berprofesi sebagai pengemudi ojek online.

"Peri udah lama jadi ojek online, udah dari zaman ramai-ramainya ojek online," kata Pace (32), salah seorang rekan pelaku sesama pengemudi ojek online, saat berada di Jalan Kebon Jeruk 17, Maphar, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (21/9/2017).

Sebelum tercatat sebagai pengemudi Grab, Peri pernah menjadi ojek online di bawah Go-Jek. Namun hal itu tidak berlangsung lama karena perilaku yang bersangkutan.

"Dia pindah dari Go-Jek ke Grab karena pernah di-suspend. Dulu itu dia pernah melakukan order fiktif," sambung Pace.

Selama bekerja sebagai pengemudi ojek online, Peri tidak pernah mangkal di dekat rumahnya. Padahal, di dekat rumahnya ada beberapa pengemudi ojek online yang berkumpul bersama.

Meski demikian, Peri juga pernah membuka usaha sendiri di rumahnya di Jalan Kebon Jeruk 17, Maphar, Taman Sari, Jakarta Barat. Namun, usaha tersebut tidak berlangsung lama.

"Dulu itu dia pernah buka warung kelontong di depan rumah, pernah dagang pulsa juga," ungkap Pace.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita ditemukan tewas di Apartemen Laguna Tower B lantai 21 No 19, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (19/9) pukul 00.30 WIB.

Korban ditemukan dengan posisi terlentang di atas kasur. Ironisnya, mayat korban ditemukan oleh keluarganya sendiri, yang mencari tahu setelah tiga hari menghilang tanpa kabar.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help