Gubernur Baru Jakarta

Anies Baswedan: Kita Sudah 6 Bulan Menunggu Sabar Kok

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno yang rencananya akan digelar di Istana Negara.

Anies Baswedan: Kita Sudah 6 Bulan Menunggu Sabar Kok
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan melakukan fitting baju dinas di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan fitting baju dinas dan melakukan sesi pemotretan jelang pelantikannya pada 16 oktober mendatang. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Persiapan jelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno yang rencananya akan digelar di Istana Negara pada Kamis (16/10/2017) mendatang terus dilakukan.

Anies sendiri mengaku masih bersabar menunggu hari pelantikan.

"Kita udah enam bulan nunggu sabar kok. Tinggal beberapa hari lagi udah nggak kerasa, tapi kita berharap agar ini menjadi sebuah awal bagi semuanya, tentu satu sisi jadi awal, satu sisi melanjutkan dari proses normal dari sebuah negara demokrasi," jelas Anies usai fitting Pakaian Dinas Upacara (PDU) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (12/10/2017).

"Kita bersiap-siap juga, kita tidak ingin fokus pada soal protokolernya, kita harus mengerjakan ini-pada proses ini, kita ingin fokus pada substansinya, Jakarta untuk lebih berkarya, bekerja dan sampai pada implementasi," tambahnya.

Baca: Asal Usul Sepatu Putih Anies-Sandi Untuk Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur

Sementara itu, terkait persiapan dirinya pribadi jelang pelantikan, suami Feri Farhaty Ganis itu hanya berharap tim dapat menyelesaikan persyaratan yang ditetapkan protokoler Pemprov DKI Jakarta maupun Istana Negara.

Penulis: Dwi Rizki

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help